Kabar Dangdut

Lesti Kejora ‘Terkesan’, Iwan Fals Nyanyikan Lagunya

today12 Januari 2024 174 8 5

Background
share close

JagoDangdut.com – Jakarta – Lesti Kejora memeriahkan acara dalam malam puncak perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Penampilan kali ini sungguh berkesan untuknya, pasalnya Ini menjadi momen pertama kalinya Lesti Kejora tampil bersama Iwan Fals.

Bukan hanya itu saja, pedangdut bertubuh mungil itu benar-benar dibuat terkesan saat Iwan Fals duet bersamanya membawakan salah satu lagunya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Duet Lesti Bersama Iwan Fals

Lesti Kejora sendiri sebenarnya sudah lama ingin berkolaborasi dengan Iwan Fals. Bahkan jauh sebelumnya, biduan asal Jawa Barat itu sudah berharap.

“Dari zaman Dede masih gadis zaman, rambutnya masih segini (pendek) kak Cikal (anak Iwan Fals) mau dong satu saat pengin banget dede nyanyi sama om Iwan,” kata Lesti dilansir JagoDangdut pada 11 Januari 2024.

Dalam perayaan hari ulang tahun salah satu televisi swasta, Lesti Kejora merasa bahagia bisa mewujudkan salah satu impiannya. Tidak hanya tampil bersama, Lesti Kejora dibuat girang bukan main, lantaran legenda hidup musik di Indonesia itu membawakan lagu miliknya yang berjudul ‘Terkesan’.

“Dan yang paling spesial lagi, yang membuat aku bangga, om Iwan menyanyikan lagu terkesan. Wah itu seneng banget gitu,” papar Lesti Kejora.

Selain itu, Lesti Kejora dan Iwan Fals juga berkesempatan bernyanyi lagu ‘Ikan Dalam Kolam’ bersama dengan Iwan Fals. Penampilannya bersama dengan Iwan Fals semakin sempurna mendapat respon meriah dari para penonton.

“Dan salah satu lagu kesukaan yaitu eh ‘Ikan Dalam Kolam’. Itu tuh kalau di panggung-panggung tuh wajib banget nyanyi lagu itu,” jelas Lesti Kejora.

“Makanya tadi seru banget semua penonton, pada nyanyi pada joget pada berdiri gitu seru banget seru banget pertama kali,” sambungnya.

Diingat Selamanya

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu pun mengaku sempat gugup saat tampil bersama Iwan Fals. Namun suasana ketika dirinya sudah berada di atas panggung membuat dirinya bisa kembali percaya diri.

Menjadi pengalaman pertama kali untuk Lesti Kejora, istri Rizky Billar itu mengaku akan menyimpan memori tersebut slaam hidupnya.

“Iyalah (gugup), tapi om Iwan ngajak terus. Karena vibes-nya udah seru banget kan di atas panggung jadi udah seneng aja. Gimana sih? Mashaallah, itu jadi pengalaman yang kayaknnya gak akan pernah dilupain yah,” ungkap Lesti Kejora.

Source : JagoDangdut.com 

Written by: admin

Rate it

Saweranmu Semangatku!^^

Saweran untuk pengembangan website dan aplikasi Radio Gentara

0%